Bahan pembuatan TRICAJUS Gede Blog

Jumat, 29 Mei 2015

Bahan pembuatan TRICAJUS

Tricajus merupakan obat Herbal Alami yang ajaib sangat ampuh mengatasi berbagai macam penyakit. Saya sendiri telah mencobanya, dan hasilnya memang benar - benar ada, ini obat ajaib bener... Asli. Melancarkan peredaran darah, meningkatkan kemampuan tubuh beradaptasi dan mengembalikan keseimbangan hormonal untuk mengatasi tekanan stress secara fisik dan mental serta meingkatkan LIBIDO ( Gairah )

Banyak orang bertanya, apa sih bahan dari TRICAJUS tersebut ? .. kok bisa bagus dan ajaib seperti ini ?.. well.. ini Tricajus bukan obat kimia, ini obat dengan sumber dari alam, masih bersifat alami dan mengambil bahan bahan dari alam. Berikut ini Bahan pembuatan TRICAJUS :

  1. TRIBULUS TERESTRIS - Tribulus adalah Tumbuhan berbunga yang hidup didaerah gurun pasir dengan cuaca yang sangat panas, namun tumbuhan ini hidup subur dalam kondisi extrim seperti itu. inilah yang menyebabkan tribulus memiliki karakter yang sangat kuat untuk pengobatan secara herbal. Zat berkhasiat yang terkandung dalam biji tribulus terestris adalah Golongan Saponin (Protodioscin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak essensial. Tribulus sebagai bahan aktif "PROTODIOSCIN " serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar Hormon Sexual (Testosteron & Estrogen) DARI BERBAGAI PENELITIAN DAN LITERATUS MEMBUKTIKAN BAHWA TRIBULUS TERESTRIS DIKONSUMSI DALAM JANGKA PANJANG TIDAK DITEMUKAN ADANYA EFEK SAMPING (uji proklinis dan klinis), (index of natural herbs).
  2. MACA - MACA Adalah Tumbuhan umbi akar yang banyak terdapat di daerah pegunungan dan mampu hidup dengan ketinggian 3000 - 4000 meter diatas permukaan laut. Pertama kali ditemukan di Pegunungan Andes - PERU. hidup pada cuaca yang extrim juga, pada malam hari bisa mencapai titik beku, namun Maca mampu hidup dalam kondisi seperti itu, sehingga Maca memiliki karakter yang sangat kuat untuk Pengobatan Herbal. Penemu dari Maca ini adalah seorang Dokter wanita bernama DR. GLORIA CHACON DE POPOVICI, Ph.D  dan namanya dipatenkan menjadi Lepidium Peruvianum Chacon, Menurut Beliau Siapapun yang mengkonsumsi MACA, hidupnya selalu bergairah dan selalu awet muda. Kandungan MACA adalah Macainae & Glucosinolate berfungsi  meningkatkan aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk memproduksi Hormon Testosteron & Estrogen serta meningkatkan Sperma & Sel telur ( Untuk kesuburan) baik laki-laki & perempuan.

Related Posts

Bahan pembuatan TRICAJUS
4/ 5
Oleh