Apa hasil dari sidang MKD ? Gede Blog

Senin, 07 Desember 2015

Apa hasil dari sidang MKD ?

Berita politik indonesia - Apa hasil dari sidang MKD ? . Seperti apa yang kita nanti nantikan sidang mkd yang ke 3 dilakukan secara tertutup. Sidang pertama yang menghadirkan bapak Sudirman Said diadakan terbuka, sidang kedua yang menghadirkan maaruf juga terbuka, lakok kenapa sidang yang ke3 diadakan tertutup? System MKD yang aneh. Masak yang menentukan adalah yang tertuduh? Apakah terjadi deal deal politik di dalam persidangan? ... anda pasti sudah tahu kan...

Apa hasil dari sidang MKD ? Saya nonton dan mengamati perkembangan di TV Swasta ... cendrung muak dengan bahasa bahasa yang anggota dewan sampaikan. Sok paling membela rakyat, tapi kenyataannya malah menipu rakyat. Dengan banyaknya dukungan penolakan terhadap hasil dari sidang MKD , apakah akan membuat anda lebih percaya kepada DPR?

MENURUT pendapat saya mengenai Apa hasil dari sidang MKD ? ... adalah setya novanto akan dinyatakan tidak bersalah dan tidak melanggar kode etik anggota dewan. Tapi beliau akan mundur dari ketua DPR, dan akan digantikan oleh anggota DPR yang lain. Rakyat tidak bisa dibohongi guys... kalian anggota dewan MKD sungguh mengecewakan saya sebagai rakyat Indonesia... bagaimana dengan anda? Apa prediksi anda?

Related Posts

Apa hasil dari sidang MKD ?
4/ 5
Oleh