MY 7-DAYS FRUITS DIARY Pengalaman seru mengonsumsi buah-buahan Sunpride selama 7 hari Gede Blog

Kamis, 13 Agustus 2015

MY 7-DAYS FRUITS DIARY Pengalaman seru mengonsumsi buah-buahan Sunpride selama 7 hari

Tahukan anda manfaat mengkonsumsi buah buahan setiap hari ? MY 7-DAYS FRUITS DIARY Pengalaman seru mengonsumsi buah-buahan Sunpride selama 7 hari. Saya bangga kepada sunpride.co.id, karena Sun Pride telah menyediakan berbagai macam buah buahan dan Sayur - sayuran. Dimana produk - produk yang dipasarkan tersebut semua alami dan cara sehat dengan alami, tanpa unsur kimia yang dapat membahayakan kesehatan tubuh.


Berikut ini produk - produk dari Sun Pride :

  • Produk buah : ANGGUR, APEL, GUAVA CRYSTAL, JERUK, KIWI, MELON, NANAS HONI, PEAR, PEPAYA, PISANG, POMELO, SEMANGKA.
  • Produk Sayuran : BROKOLI, SAWI PUTIH, KENTANG, TOMAT, KOL, WORTEL.
Kalau saya sih, sudah dari minggu lalu mesen Kentang di Circle K Jakarta Jimur . Kenapa ? karena saya suka kentang... wkwkwkwk. Saya sudah mengkonsumsi kentang setiap hari selama 7 hari ini. Saya mengganti makan siang saya dengan kentang, kalau pagi saya sarapan seperti biasa, dan malam saya makan seperti biasa. 

Minggu lalu berat badan saya 85 kg, dan hari ini saya cek berat badan saya turun 3kg jadi 82 kg. Wah.. diet alami saya berhasil tanpa mengkonsumsi bahan kimia.. he he he he

MY 7-DAYS FRUITS DIARY Pengalaman seru mengonsumsi buah-buahan Sunpride selama 7 hari

Berikut ini saya jelaskan apa itu kentang... he he he dikutip dari sunpride.co.id : Kentang (Solanum tuberosum L) adalah tanaman umbi-umbian yang merupakan makanan pokok di Eropa, walaupun pada awalnya di datangkan dari Amerika Selatan. Kentang merupakan tanaman dari suku Solanaceae yang memiliki umbi batang yang dapat dikonsumsi yakni kentang itu sendiri - See more

Manfaat Kentang :

  • Kentang mengandung serat yang cukup tinggi. Dengan kandungan serat yang tinggi tersebut, kentang bermanfaat untuk kesehatan sistem pencernaan.
  • Kentang diketahui dapat membantu mengurangi risiko kanker seperti kanker prostat dan kanker rahim. Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa kentang baik untuk melawan penyakit jantung. Kentang mengandung vitamin B6 yang dapat membantu anda untuk melawan gangguan saraf dan pembentukan kristal atau tumor.
  • Kentang kaya akan zat besi dan tembaga yang sangat bermanfaat untuk perkembangan otak.
  • Mengandung vitamin B6, kentang sangat bermanfaat untuk menghilangkan stres yang berasal dari pikiran. Kentang membuat hormon adrenalin yang dapat merespon stres, hingga pada akhirnya membuat tubuh menjadi rileks dan memberikan perasaan yang menenangkan.
  • Kentang juga bermanfaat untuk mengoptimalkan fungsi dan kinerja otak kita. Kinerja otak tentu sangat didukung oleh keberadaan oksigen, glukosa, magnesium, dan vitamin B kompleks, yang kesemua ini dapat diperoleh dengan mengonsumsi kentang. Untuk meningkatkan daya ingat juga dianjurkan untuk mengonsumsi kentang sesering mungkin.
MY 7-DAYS FRUITS DIARY Pengalaman seru mengonsumsi buah-buahan Sunpride selama 7 hari


  1. Hari pertama, saya biasanya memulai dari hari senin. - Makan siang harus sudah disiapkan di atas meja makan, yaitu kentang rebus, kurang lebih jumlahnya 9 buah. 
  2. Hari kedua, yaitu hari selasa, - sarapan pagi seperti biasa, dan makan siang tetap dengan kentang rebus, kurang lebih 8 buah.
  3. Hari ketiga, yaitu hari Rabu - sarapan juga sama sebungkus nasi kuning, dan makan siang diganti dengan kentang rebus, kurang lebih jumlahnya 7 buah.
  4. Hari Ke empat, yaitu hari kamis - Pagi harinya sambil buang sampah di lapangan pegok, selengkan waktu barang 30 menit untuk berolah raga, keliling lapangan pegok 5 kali sudah cukup. Siangnya tetap makan kentang rebus , kurang lebih jumlahnya 6 buah.
  5. Hari ke lima, yaitu hari Jumat - pagi sarapan seperti biasa, siang makan kentang rebus, jumlahnya dikurangi satu menjadi 6 buah, makan malam seperti biasa tapi harus diusahakan makan malamnya sebelum jam 19.00.
  6. Hari ke enam, yaitu hari sabtu - sama dengan kegiatan di hari ke lima.
  7. Hari ke Tujuh, yaitu hari minggu - Pagi diisi dengan berolah raga di lapangan renon, sarapan seperti biasa dan siangnya makan kentang rebus dengan jumlah yang terus berkurang yaitu 4 buah, makan malam seperti biasa.
Nah, itu tadi diatas kan pas satu minggu, lakukan berulang - ulang sampai 4 kali saja, alias sama dengan 1 bulan, insyaallah... berat badan pasti turun 5 kg hanya dalam waktu 1bulan, nggak percaya? ... saya buktinya.

Gede Blog

Related Posts

MY 7-DAYS FRUITS DIARY Pengalaman seru mengonsumsi buah-buahan Sunpride selama 7 hari
4/ 5
Oleh