Samsung Galaxy S6 Edge is Iron Man Gede Blog

Rabu, 27 Mei 2015

Samsung Galaxy S6 Edge is Iron Man

Salah satu produk gadget terkenal di Dunia "Samsung" Samsung Galaxy S6 Edge is Iron Man, menggandeng salah satu tokoh Film Fiksi terkenal Iron Man, yg mana merupakan salah satu film kegemaran saya. Avenger, Thor, Hulk, dll is my favorite movie selain Sinetron, wkwkwkwkwkkw


Iron Man adalah pilihan superhero baik untuk smartphone Samsung. Kedua Galaxy S6 Ujung dan Tony Stark bergaya, mencolok, dan memiliki akses ke teknologi yang lebih dari yang mereka benar-benar tahu apa yang harus dilakukan dengan. Dalam kasus Tony, ia kemukakan temuan untuk unshackle manusia dari ketergantungan pada bahan bakar fosil, akhirnya membangun kawanan jas superpowered yang bisa terbang sendiri. Dalam kasus Samsung, itu membuat tepi ponsel Anda sedikit melengkung.

Berikut ini tampilan terbaru dari Samsung Galaxy S6 Edge is Iron Man di Youtube :
Gede Blog

Wajah Iron Man muncul di sisi belakang perangkat, tinggi-tinggi "alis" dan mulut downturned memberinya ekspresi terkejut murung. Mungkin dia sedih karena dia harus berjuang temannya, Bruce Banner, di Avengers: Usia Ultron - atau mungkin dia hanya kesal karena Anda tetap beristirahat jari Anda pada topengnya untuk memegang telepon baru Anda. Either way, kemungkinan Anda tidak akan bisa mendapatkan tangan Anda pada Avengers bertema S6 Ujung tanpa mengimpor, karena itu saat ini hanya dijadwalkan untuk rilis di Korea Selatan, Hong Kong, dan China.

Related Posts

Samsung Galaxy S6 Edge is Iron Man
4/ 5
Oleh