Cabut pembekuan PSSI kata JK Gede Blog

Selasa, 26 Mei 2015

Cabut pembekuan PSSI kata JK

Berita ini saya dapatkan dari thejakartapost.com, Cabut pembekuan PSSI kata JK. Kira kira bunyi berita olah raga nya seperti ini "Kalla flouts Jokowi, orders minister to revoke PSSI decree" yang kurang lebih artinya setelah saya buka google translate seperti ini "Kalla mencemooh Jokowi, perintah menteri untuk menarik kembali keputusan PSSI"

Nah berita selengkapnya versi google translate ada di bawah ini , tapi sebagiannya saja ya .. Untuk berita selengkapnya tentang pencabutan pembekuan PSSI dapat anda langsung menuju TKP pada link sources dibawah artikel ini ya.

Gede Blog

Wakil Presiden Jusuf Kalla memerintahkan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrawi Senin untuk mencabut keputusan menteri yang tanpa batas menangguhkan operasi dari Asosiasi Sepakbola Indonesia (PSSI).

Instruksi Kalla melanggar dukungan awal Presiden Joko "Jokowi" Widodo untuk Imam untuk mereformasi PSSI melalui suspensi, sehingga organisasi bisa mengantar tim manajemen reformis baru.Wakil Presiden mengatakan ia telah memerintahkan pencabutan suspensi kementerian untuk mencegah ancaman dari badan dunia yang mengatur FIFA, mengenai sanksi itu akan memaksakan pada Indonesia harus negara gagal untuk menyelesaikan kekacauan dengan 29 Mei.

FIFA mengatakan keputusan menteri adalah indikasi campur tangan pemerintah dalam PSSI, kondisi dilarang oleh sepak bola dunia badan. Perlu di GARIS bawahi INDIKASI CAMPUR TANGAN PEMERINTAH

Baca selengkapnya dsiini guys : Cabut pembekuan PSSI

Related Posts

Cabut pembekuan PSSI kata JK
4/ 5
Oleh