Ajang pertarungan MMA Bali Gede Blog

Minggu, 13 November 2016

Ajang pertarungan MMA Bali

Ajang pertarungan MMA Bali . Pertama tama saya salut kepada Gusti Anom karena bersedia mewadahi jagoan kelahi jalanan. Gusti Anom Tantang Anggota Ormas Ikut Tarung Bebas di Tabanan, Jangan Berantem Ngawur di Jalanan. Jangan main keroyok, bawa geng, main serbu, kalau memang gentle, monggo silahkan daftar aja.

Status Gusti Anom menjadi Viral di social media Facebook, telah di share sebanyak 3 ribu an lebih, komentar 2 ribuan dan LIKE 2.9 ribu lebih, pertama tama memang dicantumkan hadiahnya 1jt untuk juara satu, tapi seiring dengan banyaknya peminat dan sudah terdengar gema nya kemana mana, akhirnya juara satu akan diberikan hadiah 10 juta an. Kemungkinan kedepannya Gusti Anom akan mencarikan sponsorship,  agar acara tarung lebih menarik.

Saya sarankan agar pihak pihak terkait dapat memberikan dukungan, misalkan dari pihak kepolisian memberikan ijin dan pengamanan. Pihak pengusaha yang mendukung dari pendanaan dengan sponsorship mutualisme. Pihak Media yang meliput pertandingan. Pihak Desa setempat mendukung dari segi adat istiadat. Pihak masyarakat sebagai penonton mendukung dengan membeli tiket. Jika ini memang benar terjadi, banyak hal yang harus dipertimbangkan dan di diskusikan, agar kegiatan ini tidak menjadi Rusuh.

Ajang pertarungan MMA Bali yang akan diadakan oleh Gusti Anom mendapatkan berbagai komentar di social media, ada yang salut, ada yang bangga karena beliau bersedia menyediakan tempat dan ide cemerlang. Bahkan ada warga masyarakat bali yang berada di Amerika Serikat memberikan komentar dukungan dan support Dana.

Related Posts

Ajang pertarungan MMA Bali
4/ 5
Oleh