Tempat SPA plus di denpasar Bali Gede Blog

Rabu, 15 Maret 2017

Tempat SPA plus di denpasar Bali

Akhirnya Tempat SPA plus di denpasar Bali, tepatnya dijalan Tukad Unda, panjer di grebek oleh polda Bali. Nama tempat relaxasi pria hidung belang dan berduit ini bernama PRAJA SPA BALI. sebanyak 18 therapist langsung dilakukan pengawasan dan pembinaan di tempat rehabilitasi. Sementara iTu 3 management Praja SPA, langsung di gelandang ke mapolda Bali.

Sebenarnya Tempat SPA plus di denpasar Bali itu banyak banget, selain praja spa, ada juga namanya Refresh spa di jalan tukad batang hari, Biru Spa di renon dan masih banyak lainnya. Hati hati gess, jangan sampai ketangkap di SPA plus plus ya.

Praja Spa terlalu fulgar mengiklankan di social media, tentang tarif ML. ada yang semok, seksi dan wouwwww. Sebenarnya Tempat SPA plus di denpasar Bali sudah menjamur.

Related Posts

Tempat SPA plus di denpasar Bali
4/ 5
Oleh

4 comments

Selasa, 20 Februari 2018 15.37.00 WITA delete

SSpa Bali is the best spa plus treatment massage in Bali.
Jl. Nakula 168 B Denpasar City, Bali www.sspabali.com

Reply
avatar
Selasa, 20 Februari 2018 15.39.00 WITA delete

Ada tempat recommend satu lagi nih di Bali...
Kebetulan minggu lalu ane ke S Spa Bali, Executive Bali Best Massage Relaxing
TKP ada di jalan Nakula deket Bale Udang, website www.sspabali.com
Pijatannya pada bagus dan mantap ditambah suasana nya yang nyaman di jamin gak bakalan kecewa deh,
S Spa plus bali terapis ceweknya yang cantik , muda dan profesional.
Paket Massage nya menurut ane mungkin yang paling komplit dibanding tempat lain
Coba sekali, pasti mau lagi.. dan lagiii

Reply
avatar