Cara mendapatkan uang dari project-co-id Gede Blog

Rabu, 25 November 2015

Cara mendapatkan uang dari project-co-id

Sedikit berbagi tentang Cara mendapatkan uang dari project-co-id . Sebelumnya saya info ke anda anda sekalian apakah itu project.co.id ? project.co.id adalah tempat atau wadah bertemunya antara penjual jasa atau produk dengan pembeli jasa atau produk . Selain itu project.co.id adalah tempat bertemu nya antara pemberi pekerjaan dengan worker sebagai pekerja atau bisa dibilang pelamar pekerjaan online. Memang akhir akhir ini perekonomian global sedang mengalami trend penurunan dalam kehidupan nyata, real world. Tapi pada dunia online, bisnis tetap mengalir seperti dulu, tidak ada namanya bisnis online terkena dampak krisis moneter.

Seperti apa yang telah saya uraikan pada article sebelumnya tentang cara mendapatkan uang online, dari edisi 1 sampai edisi 3 .article kali ini saya berharap dapat membantu anda menambah pengetahuan tentang cara mendapatkan uang online

Cara mendapatkan uang dari project-co-id

Gede Blog

Project.co.id merupakan ajang Cari freelancer Indonesia dan pekerjaan freelance - pasar online untuk cari freelancer, jual jasa & produk digital. Aman dengan Rekening Bersama (Rekber) .  Temukan freelancer
dari seluruh penjuru Indonesia untuk berbagai pekerjaan. dari berbagai bidang online seperti :  Website Development, Android & iOS Development, Desktop Programming, Graphic & Logo Design, Penulisan Artikel, dan masih banyak lagi.


Cara mendapatkan uang dari project-co-id

Projects.co.id adalah “Project and Digital Product Marketplace” atau tempat transaksi (menawarkan project dan mencari project) secara online antara owner (pemberi kerja/ pengguna jasa) dan worker/freelancer khususnya Freelancer Indonesia (pekerja/tenaga ahli). Projects.co.id juga menyediakan tempat untuk terjadinya transaksi penjualan product digital antara seller (penjual product) dan buyer (pembeli product).

Dengan demikian Projects.co.id sebagai online marketplace pertama di dunia yang menggabungkan dua konsep besar, dua konsep besar yang dimaksud adalah :
  1. Transaksi project (menawarkan project dan mencari project), antara owner (pemberi kerja) dan worker/freelancer (pekerja/tenaga ahli). “Semua pekerjaan yang hasil akhirnya bisa dikemas dalam bentuk file” bisa dikerjakan di Projects.co.id.
  2. Transaksi Jual Beli Produk Digital antara seller (penjual produk) dan buyer (pembeli produk).    “Semua produk digital yang bisa dikemas dalam bentuk file” bisa diperjualbelikan di space penjualan Projects.co.id.

Projects.co.id bertindak sebagai “Mediator, Fasilitator dan Penjamin”  agar terjadi hubungan kerja yang win-win antara :

    Owner dan Worker

    Owner  menerima hasil kerja sesuai dengan yang diinginkan dan worker  menerima bayaran sesuai dengan yang dijanjikan.

    Buyer dan Seller

    Buyer menerima produk sebagaimana yang diinginkan dan seller menerima bayaran sesuai harga penjualan

Untuk meningkatkan kenyamanan bagi pengguna, telah tersedia fitur "Service". Melalui service Sekarang worker/seller bisa mempromosikan keahliannya pada pembuatan project untuk suatu pekerjaan tertentu:
  • Buyer semakin mudah untuk mendapatkan suatu produk digital yang benar-benar sesuai dengan kebutuhannya;
  • Owner juga semakin mudah untuk membuat project yang dibutuhkannya.
So, tunggu apa lagi guys, jika anda ingin menekuni dunia bisnis online, silahkan pelajari lebih lanjut tentang Cara mendapatkan uang dari project-co-id dengan mengklik link berikut ini : project.co.id

Related Posts

Cara mendapatkan uang dari project-co-id
4/ 5
Oleh