Berikut ini beberapa cara yang saya copas dari problogger, hanya sebagai contoh dari sebuah article. Ada 5 Cara membuat artikel anda go Viral, salah satunya adalah membuat semua menjadi mudah dan tanpa beban tentunya.
1. Menjangkau dan menyentuh seseorang
Salah satu aspek yang selalu muncul dalam konten virus adalah kemampuannya untuk memanggil emosi dalam pembaca.
Tidak ada emosi? Tidak berbagi!
Selain itu, konten yang paling bersama dikatakan konten yang membangkitkan respon emosional yang kuat positif. Jadi ya kemarahan dan kemarahan akan membuat orang berbagi (kemarahan juga baik!), Ternyata apa yang terbaik adalah hangat dan fuzzies. Sebuah studi dari New York Times 2010 "paling diemail" daftar menemukan artikel yang dibagikan sering cenderung jatuh ke dalam salah satu dari empat kategori: menakjubkan, emosional, positif, atau mengejutkan.
2. Jadilah berguna
Semua orang mencintai hack hidup. Aku sudah makan apel yang salah selama ini? Chinese Takeout? Mengiris anggur? Pikiran ditiup, harus berbagi.
Ketika Anda berpikir tentang membuat konten yang orang tidak bisa tidak berbagi, hal tentang bagaimana Anda dapat berguna. Bagaimana Anda dapat menambah nilai, menemukan titik rasa sakit mereka dan menyelesaikannya. Apakah mereka punya pertanyaan? Jawaban mereka? Jadilah inspirasi, menjadi emotif, heck, bahkan mungkin sedikit kontroversial. Tapi konten yang bermanfaat adalah raja - Anda mulai dari pada kaki kanan jika Anda punya yang tepuk bawah.
3. Ini semua tentang pembaca
Rupanya orang akan berbagi konten ketika mengatakan sesuatu tentang siapa mereka. Ini mungkin membuat mereka tampak cerdas, mungkin menunjukkan betapa mereka peduli untuk mereka yang kurang beruntung, atau mungkin hanya menunjukkan bahwa mereka sudah rasa yang sangat baik humor. Mereka akan berbagi refleksi dari kepribadian mereka, dan Anda akan memberi mereka konten untuk melakukan hal itu. Artikel mengatakan konten sharable adalah "sering pernyataan tentang apa yang Anda percaya, apa yang menyebabkan atau nilai-nilai Anda menyesuaikan diri dengan, dan apa, khususnya, yang Anda cintai dan mengidentifikasi dengan", jadi pastikan konten Anda mengisi salah satu kebutuhan tersebut.
4. Dapatkan Mulai Kepala
Jika Anda ingin konten Anda di luar sana, terlihat oleh jumlah maksimum bola mata mungkin, kemudian mulai dengan menempatkan di sana. Jangan hanya menerbitkan dan menahan nafas. Kita semua tahu Facebook membuat sulit untuk dilihat di newsfeed, dan bukti menunjukkan Twitter tidak mengarahkan lalu lintas seperti itu sekali pun - jadi berpikir di luar kotak. Saya yakin Anda punya RSS atau posting email mailout diurutkan, tetapi Anda juga dapat meng-upload ke Slideshare, LinkedIn, YouTube, memiliki sesuatu di email signature, tanda tangan forum Anda, Anda bisa mengirimkan ke Digg dan Reddit jika Anda bisa, bahkan StumbleUpon jika Anda berpikir bahwa mungkin membantu.
Jangan diskon Google+, masih ada beberapa akan kuat di sana! Beberapa blog komentar sistem (terutama yang gaya WordPress) memiliki pilihan untuk link ke posting - memilih yang satu ketika Anda berkomentar. Posting ke Pinterest - beberapa kali. Apakah ia memiliki gambar Pinterest-layak? Dapatkan itu!
5. Memudahkan
Anda benar-benar tidak dapat mengharapkan orang untuk berbagi jika Anda tidak membuat mudah bagi mereka untuk memulai dengan [-tweet itu!]. Memiliki ikon berbagi sosial yang jelas ditampilkan mencolok (di mana pun bekerja untuk Anda - bergulir set di samping, di bagian bawah posting Anda, di bagian atas, dll), dan pastikan Anda telah dikonfigurasi mereka untuk menunjukkan lima atau enam platform Anda pikir akan sangat berguna atau bahwa orang cenderung untuk berbagi pada.
Memberikan kutipan tweetable, seperti saya memiliki di atas. Dua klik dan mereka sudah selesai! Memiliki citra Facebook berukuran di suatu tempat di posting Anda yang bisa digunakan. Menuntun kuda yang sedekat mungkin dengan air, dan mereka mungkin
5 Cara membuat artikel anda go Viral
4/
5
Oleh
hendra