Bali united ku kalah Gede Blog

Minggu, 27 September 2015

Bali united ku kalah

Sungguh sayang sekali Bali united ku kalah melawan arema cronus. Kesebelasan kesayangan masyarakat Bali akhirnya harus teraingkir dari ajang piala presiden. Kekalahan 2-3 dari arema cronus, membuat sepurter tridatu harus pulang dengan tertunduk lesu.

Dalam piala president ini Yang lolos  berarti Arema cronus, sriwijaya fc, persib bandung, dan mitra kukar. Oh sungguh sayang sekali Bali united ku kalah yang mana merupakan salah satu kuda hitam di piala presiden ini. Kalah dipertandingan pertama 1-2 di tandang alias away, tidak membuat ciut mental bali united.

Bali united ku kalah dengan terhormat, kalau pertandingan sebelumnya sriwijaya fc menang wo, karena musuhnya bonek fc tidak bersedia tampil setelah 12 menit laga pertandingan. Saya sebagai masyarakat bali tumben punya kesebelasan yang bisa dibilang WOW lah, apalah apalah gitoh. Tapi tetap semangat Bali United ku... seandainya liga indonesia bisa bergulir lagi? Tapi kapan yahhh? ... Fifa sudah banned PSSI... sing penting tetap nge Blog guys...

Related Posts

Bali united ku kalah
4/ 5
Oleh