Mau nonton star war The Force Awakens Gede Blog

Selasa, 20 Oktober 2015

Mau nonton star war The Force Awakens

Bagi yang Mau nonton star war The Force Awakens, harap tetap bersabar yaahh.. Mungkin anda sudah menunggu dari 2 bulan yang lalu , atau bahkan setahun yang lalu. Di Amerika sono sudah mengeluarkan poster Star war, Banyak pengamat film memprediksi film ini akan meledak sama halnya dengan film star war sebelumnya, film ini merupakan kelanjutan dari Star war 6, dan sampai episode yang ke - 7 dengan judul The Force Awakens dijamin penonton akan melongok melihat adegan - adegan setiap scene nya.


Kalau yang di Indonesia bersabar dulu ye ... kemungkinan akan release di bioskop - bioskop kesayangan kita di Akhir tahun ini, wuihhhh... lama nye...

Mau nonton star war The Force Awakens

Gede Blog

Mau nonton star war The Force Awakens
Seperti apa yang dikutip oleh Joel Tenant di account twitternya :
    The Force is not strong with the Odeon website today. Took Yoda's advice too literally they did; load or do not, there is no try. #StarWars
    — Joel Tennant (@ThatTennantGuy) October 19, 2015

 Yang sudah tidak bersabar untuk menonton star war The Force Awakens, silahkan di lihat dulu Trailler nya di bawah ini ya :




Well, jika dilihat dari trailler star war nya sih lumayan, tapi Lumayun pasti nunggu sampai ke Bioskop Indonesia.

Penduduk Amerika akan menunggu tayangan Full nya di 36 jam kedepan, seperti apa yang dikutip oleh balimeno.com, tayangan perdana akan ditampilakan di New York Giants-Philadelphia Eagle. 

Related Posts

Mau nonton star war The Force Awakens
4/ 5
Oleh