Cara mendapatkan uang online Gede Blog

Rabu, 18 November 2015

Cara mendapatkan uang online

Hanya sedikit informasi tentang Cara mendapatkan uang online . Ada beberapa cara mendapatkan uang melalui Internet guys... jadi anda tidak usah khawatir menjadi pengangguran di desa anda sendiri. Yang perlu menjadi modal adalah : yang pertama adalah koneksi internet, hal ini dapat menjadi 0 rupiah karena banyak sekali minimarket yang menyediakan WIFI gratisan. Yang kedua adalah laptop, dapat diganti dengan hp pintar android anda. Yang ketiga adalah semangat. Jangan pernah anda mengenal patah semangat.
Berikut ini Cara mendapatkan uang online : 

1. Menjadi blogger - menjadi seorang blogger tersebut, gampang gampang susah, anda bisa juga membuat website dengan basic hosting pada blogger.com, sediakan banyak slot iklan pada blog anda. Sediakan juga advertorial ( iklan dalam bentuk ulasan secara jurnalistik )
2. Menjadi penulis - anda bisa menjadi penulis freelance dengan bergabung di freelencer.com dan project. Co.id dan masih banyak lagi website penyedia jasa penulisan.
3. PPC - mengikuti program pay per click seperti google adsense dan atau kumpulblogger.com dan atau yang sejenisnya.
4. Menjadi trader - adalah anda yang sudah expert di bidang saham, dana reksa, forex, seperti website iqoption.com . Anda bisa mencobanya hanya dengan USD 10 ajah...
5. Membuka Toko Online -  anda bisa buat toko online tanpa harus menyewa hosting dengan biaya yang sangat mahal. Yang perlu anda lakukan untuk pengeluaran adalah hanya untul domain name. Kira kira 195rb / tahun nya
Itu tersebut diatas , informasi tentang Cara mendapatkan uang online .

Related Posts

Cara mendapatkan uang online
4/ 5
Oleh