FIFA dan AFC bertemu dengan Jokowi Gede Blog

Selasa, 03 November 2015

FIFA dan AFC bertemu dengan Jokowi

Berita bola akhirnya FIFA dan AFC bertemu dengan Jokowi . Beberapa utusan fifa dan afc menemui presiden jokowi sebagai bentuk kepedulian organisasi terbesar sepak bola dunia tersebut. PSSI hasil munas Surabaya masih diakui oleh fifa dan afc .. sangat tegas utusan fifa yang bernama james jhonson tersebut mengatakan. Intervensi pemerintah dalam bentuk pembekuan pssi membuat persepak bola an Indonesia mati suri.
Sampai sampai FIFA dan AFC bertemu dengan Jokowi . Wah hebat juga nih pemerintah kita.. qiqiqiqiqi, sehingga fifa sendiri yang soan ke Jakarta. Menurut menteri olahraga dan pemuda indonesia bapak imam nahrowi mengatakan akan membentuk tim kecil untuk membuat agar terjadi deal deal politik ke fifa agar persepak bolaan indonesia kembali bergulir.
FIFA dan AFC bertemu dengan Jokowi
Saya berharap setelah FIFA dan AFC bertemu dengan Jokowi akan terjadi perubahan yang signifikan. Kemajuan sepak bola indonesia akan sangat bergantung dengan bergulirnya Liga indenesia dari level daerah atau tarkam sampai ke level nasional atau liga. Jokowi seharusnya menyadari akan aset penonton atau maniak bola, bayangkan saja ... jika terjadi final di GBK ... tribun selalu fully book alias penuh. Keuntungan sekali final di GBK bisa mencapai 3 sampai 5 millyar, itu sudah dipotong biaya operasional dan lain lain.

Related Posts

FIFA dan AFC bertemu dengan Jokowi
4/ 5
Oleh