Siapa Dalang demo ahok di jakarta ? Gede Blog

Jumat, 14 Oktober 2016

Siapa Dalang demo ahok di jakarta ?

Pilkada jakarta - Siapa Dalang demo ahok di jakarta ? ... setelah selesai sholat jumat ribuan massa melakukan demo dijakarta. Hal ini terkait dengan penistaan agama yang katanya dilakukan oleh Ahok. Penistaan agama ini berkaitan dengan perkataan ahok tentang surat Al Maidah ayat 51, yang menolak ahok dijakarta tadi siang melakukan demo.  Dan pada hari ini juga ahok dilaporkan ke Bareskrim polda jaya jakarta.

Siapa Dalang demo ahok di jakarta ?. Turut hadir pada demo tersebut adalah : amin rais, ketua FPI Habib R, yusril yang katanya akan menyusul, menurut harian detik.com. seperti dilangsir tribun news, yang mengatakan bahwa walaupun Ahok tidak ada niatan untuk penistaan agama, dan ahok telah melakukan permintaan maaf kepada suluruh umat islam yang merasa tersinggung. La wong Sudah minta maaf, kok diperpanjang maneh...

Permasalahan ini sedikit tidaknya akan mencoreng pamor Ahok sebagai petahana DKI JAKARTA. Seperti yang kita ketahui dalam pilkada jakarta, terdapat 3 pasang kandidat calon gubernur dan wakil gubernur. Ahok dikatakan kafir lah, diharamkan oleh majelis lah, kenapa agama menjadi sumber konflik. Kalau saja mereka berfikir tentang NKRI, saya yakin indonesia akan aman tentram. Indonesia bukan negara agama bung... yang perlu didemo adalah kebijakan yang menyengsarakan rakyat.

Related Posts

Siapa Dalang demo ahok di jakarta ?
4/ 5
Oleh