Cara mengecilkan perut dengan Alami Gede Blog

Sabtu, 08 Oktober 2016

Cara mengecilkan perut dengan Alami

Sedikit informasi tentang Cara mengecilkan perut dengan Alami . Salah satu cara tanpa bahan kimia dan tanpa efek samping. Saya mendapatkan informasi ini dari salah satu teman saya yang berprofesi sebagai dokter ahli Gizi. 3 bulan yang lalu dia menyarankan saya untuk selalu minum air irisan lemon setiap pagi hari.

Cara mengecilkan perut dengan Alami terbukti sangat ampuh sekali. Ini terbukti pada perut saya sendiri, dulu sangat gendut dan sekarang perut saya sudah langsing kembali. Berat badan dulu 95 kg sekarang menjadi 80 kg hanya dalam jangka waktu 2 bulan.

Caranya :
1. Pada malam hari iris tipis buah lemon dan taruh di dalam gelas. Kemudian isi dengan air panas setengah gelas.
2. Ke esokan harinya , pagi pagi pas baru bangun sebelum perut diisi apa apa, segera minum larutan lemon tersebut.
3. Ulangi item 1 dan 2 diatas setiap hari ya...
4. Lakukan olahraga seminggu 2 kali, sit up minimal 50 kali.
5. Semoga berhasil gess

Related Posts

Cara mengecilkan perut dengan Alami
4/ 5
Oleh