Stop hoax yuks Gede Blog

Jumat, 13 Januari 2017

Stop hoax yuks

Mari kita stop hoax yuks. Akhir akhir ini banyak sekali berita berita yang tidak bertanggung jawab. Hoax kalau dilihat di wikipedia artinya adalah sebuah lelucon lucu tentang berita yang tidak benar. Terkadang kita bisa terkecoh oleh tampilan gambar dan video yang merupakan berita bohong.

Misalkan sebuah video perobekan alkuran. Pada hoax itu dilangsir dilakukan oleh seseorang di Indonesia, padahal sebenarnya setelah ditelusuri kebenarannya video tersebut mengambil tempat kejadian di Malaysia. Sedikit isu sensitif apalagi hoax tentang agama, akan membuat gesekan di lapisan masyarakat bawah. Saya sangat setuju, jika pemerintah membuat SATGAS hoax. Jadi penyebaran hoax baik itu di dunia nyata atau di dunia maya dapat dikendalikan keberadaannya.

Lebih baik mulai sekarang kita STOP HOAX YUKS... agar keamanan dan kesatuan NKRI dapat terjaga sampai akhir hayat. Stop broadcasting atau jaga jempol dan share anda untuk kenyamanan bangsa ini. Semakin kita nge share hoax, semakin viral account mereka, dan semakin hancur bangsa ini.

Related Posts

Stop hoax yuks
4/ 5
Oleh