Pidato perpisahan komite Gede Blog

Selasa, 06 Juni 2017

Pidato perpisahan komite

Berikut ini contoh pidato perpisahan komite tingkat sekolah dasar.

Ainggih suksma antuk galah sane kepice ring dewek tityang.

Om swastiastu, wasalam mualaikum, salam sejahtera.

Yg sy hormati, ibu kepala SDN 3 sesetan.
Yg sy hormati, guru guru beserta dewan guru.
Dan murid murid yg saya banggakan.

Pertama tama mari kita panjatkan puja dan puji syukur kehadapan tuhan yme atas rahmatnya kita disini dapat berkumpul pada acara perpisahan anak anak kelas 6.

Kedua, saya ingin berterimakasih kepada ibu kepala sekolah, ketua panitia perpisahan, guru guru beserta murid murid sekalian yg telah berkolaborasi sehingga acara perpisahan ini dapat terlaksana.

Karena padatnya acara pertunjukan, saya tidak akan berpanjang lebar. Saya hanya ingin memgucapkan selamat berpisah untuk kelas 6 dan selamat naik kelas untuk kelas 1 sampai kelas 5.

Demikianlah sambutan singakt saya, Kurang lebihnya saya mohon maaf . saya akhiri dengan parama santi ... om shanti shanti shanti om.

Semoga Pidato perpisahan komite diatas bermanfaat

Related Posts

Pidato perpisahan komite
4/ 5
Oleh