Dosis dan Aturan Pakai TRICAJUS Gede Blog

Jumat, 29 Mei 2015

Dosis dan Aturan Pakai TRICAJUS

Sangat penting untuk diperhatikan mengenai Dosis dan Aturan Pakai TRICAJUS. Hal ini menjadi penting karena banyaknya pemakai Tricajus khususnya pemula yang tidak mendapatkan informasi yang jelas dan tepat tentang dosis dan cara mengkonsumsi, maka berikut ini mohon diperhatikan untuk dosis dan Aturan pakai Tricajus.

Dosis dan Aturan Pakai TRICAJUS : 
Satu paket Tricajus terdiri dari 2 kotak ( 1 kotak berisi 20 sachet, 1 sachet berisi 20 gr )

  1. Hari pertama penggunaan 1/4 sachet Tricajus dicampur dengan 100 ml air , bukan air panas dan atau bukan air dingin. Diminum pagi sebelum makan dan Malam sebelum tidur, Tricajus akan berfungsi maksimal dalam keadaan perut kosong dan saat tubuh Istirahat
  2. Hari kedua dan seterusnya 2 x 1/2 sachet kecuali penyakit kronis tingkatkan sampai menjadi 2 x 1 sachet secara bertahap.
  3. Untuk pemeliharaan dan penjagaan kesehatan 1 x 1 sachet
  4. Jangan mengaduk Tricajus dengan sendok yang terbuat dari logam karena dapat menyerap nutrisi yang ada
  5. Selama minum Tricajus wajib minum air putih minimal 2 liter sehari atau 1 botol aqua yang besar ditambah dengan 1 aqua tanggung
  6. Jika terjadi Healing Krisis ( tidak Balas ) jangan sampai berhenti untuk mengkonsumsinya, karena Tricajus sudah berhasil dan menemukan akar masalah dan sedang dalam proses pembersihan, pemulihan dan penyembuhan.

Cara Kerja Tricajus

1. MENDETEKSI
Apapun keluhan Bapak / Ibu, dengan konsumsi Tricajus segala keluhan akibat tidak seimbangnya Hormon Bapak / Ibu maka keluhannya akan muncul dengan sendirinya, artinya Penyakit tersebut sudah ditemukan, jangan di hentikan teruskan konsumsi.
2. MENGURAS / MEMBERSIHKAN
Setelah terdeteksi keluhan Bapak / Ibu langkah berikutnya adalah Membersihkan, disinilah rasa tidak enak dibadan akan dirasakan / muncul (jangan dihentikan teruskan konsumsi sampai keluhannya hilang) biasanya butuh waktu seminggu. Kecuali untuk penyakit yang Kronis / tahunan membutuhkan waktu lebih lama.
3. MEREGENERASI
Setelah keluhan yang muncul sebelumnya sudah tidak dirasakan lagi, Tricajus masuk pada tahap ke-3 Meregenerasi Sel-sel yang mengalami kerusakan. (butuh waktu 14 hari, kecuali yang kronis akan membutuhkan waktu lebih lama)
Keterangan : (Dari Proses Mendeteksi, Membersihkan dan Meregenerasi membutuhkan Tricajus 1 paket / 40 Sachet), kecuali kronis membutuhkan tricajus sesuai dengan kondisi.
4. MAINTENANCE
Setelah Proses Regenerasi Selesai, Silahkan di Maintenance / tahap pemeliharaan kesehatan, Butuh setengah sachet dipagi hari saja setiap hari ( 1 sachet dapat digunakan selama 2 hari). aturan minimal untuk perawatan.
Gede Blog

Related Posts

Dosis dan Aturan Pakai TRICAJUS
4/ 5
Oleh