Korban tragedi mina 2015 terus bertambah Gede Blog

Selasa, 29 September 2015

Korban tragedi mina 2015 terus bertambah

Sangat terpukul mendengar Korban tragedi mina 2015 terus bertambah. Walaupun saya non muslim, sebagai warga negara indonesia saya merasa bahwa penanganan dalam pengidentifikasian jenasah yang dilakukan oleh pemerintah Arab Saudi sunggu sangat lamban sekali. Berita yang beredar di media simpang siur dan masih ada beberapa jemaah yang hilang.

Kenapa Korban tragedi mina 2015 terus bertambah ? ... pemerintah indonesia telah mengirimkan nota kesepahaman kepada pemerintah arab saudi agar staff kesehatan dari mentri untuk bisa mengecek seluruh jenasah yang ada dalam kontainer. Pertama pemerintah arab saudi mengumumkan korban dengan memasang foto 500 orang, kedua tambah lagi 350 an orang dan sehingga pada akhirnya dipasang foto korban Korban tragedi mina 2015 menjadi 1.150 an orang... wow, it is a lot.

Dan jumlah jemaah yang menjadi korban mina 2015 dari Indonesia menjadi 44 orang, dan anehnya lagi masih ada yang dinyatakan hilang atau tidak balik ke camp di arab saudi sana. Takutnya jemaah yang hilang bisa menjadi korban... wadu pemerintah arab saudi ini bagaimana ya?... Korban tragedi mina 2015 terus bertambah , masak untuk menghitung jumlah jenasah aja susah sih? ... mereka tidak sadar kali ya, bahwa kita Indonesia telah menyumbang banyak uang kesana melalui jemaah kita. Arab saudi akan menjadi semakin kaya....

Related Posts

Korban tragedi mina 2015 terus bertambah
4/ 5
Oleh