Cara mendapatkan uang online di Internet Gede Blog

Selasa, 07 Juni 2016

Cara mendapatkan uang online di Internet

Berikut ini Cara mendapatkan uang online di Internet . Saya sedikit berbagi tentang bagaimana cara mendapatkan uang melalui internet. Sekarang ini sebagian besar sudah menggunakan handphone berbasis Internet, baik itu android maupun IOS. Dari anak SD sampai anak Kuliahan, dari anak yang baru berumur 5 tahun sampai orang yang sudah Sepuh pun sekarang ini menggunakan Smartphone. Oleh karena itu ini lah saatnya anda mempunyai pekerjaan sampingan di Dunia Maya alias Internet.

Cara mendapatkan uang online di Internet

Mendapatkan uang online di Internet tidak lah mudah, banyak hal yang harus anda pelajari terlebih dahulu. Tulisan yang saya buat ini hanya untuk pemula ya .... Suhu, master, dan yang sudah jagoan dan mendapatkan Dollar hampir $ 500 per bulan ( minimal ) saya mohon bantuan dan sarannya ya ... he he he

Ada beberapa faktor yang dapat membuat anda sukses mendapatkan uang online :

Mengerti Bagaimana cara membuat blog

Sebelumnya saya jelaskan dulu, bagaimana cara membuat blog. Di Forum online, banyak yang mengatakan bahwa dengan menggunakan Platform Wordpress maka kemungkinan besar lebih bagus di mesin pencari Google. Bagi saya dan bagi anda PEMULA, lebih baik menggunakan Blogger.com guys ... Kenapa ???

Apa keunggulan blogger online di Internet :

Blogger adalah salah satu platform Pembuat website / blog gratis yang sudah di akuisisi oleh google. Jadi blogger sekarang adalah anak perusahaan dari google. Blogger adalah perusahaan milik dari Pyra labs, dan di akuisisi oleh google dengan harga yang gantastis waktu itu. Blogger berdiri pada 23 Agustus 1999 dan Pyra labs ini lah yang mengenalkan keseluruh dunia tentang nge Blog... seiring dengan berjalannya waktu akhirnya di bulan Februari , perusahaan raksasa google akhirnya membeli blogger.com

Jadi yang saya pertanyakan sekarang adalah, mungkinkah Google meninggalkan website yang berbasis blogspot.com di mesin pencarian ???

Cara mendapatkan uang online di Internet :

  1. Buat dulu blog / website, Pakai dulu domain yang Gratisan, langsung saja masuk dan daftar di blogger.com ( Jadi untuk domain name dan hosting anda tidak perlu bayarkan )
  2. Yang kedua dan sangat penting anda harus lakukan dalam mendapatkan uang online di Internet adalah, pemilihan Blogger templates. Perhatikan baik - baik pemilihan blogger Niche anda, karena sangat berpengaruh di mesin pencarian google. Nanti akan saya bahas Cara mengotak - atik blogger templates ya guys ... Sing sabar yo
  3. Rajin membuat article, dalam membuat article juga sangat penting yang perlu anda perhatikan adalah teknis penulisan artikel. Satu kalimat yang harus anda perhatikan dalam Dunia SEO ( search engine optimization ) adalah "Article is the KING"
  4. Fokus pada satu Blog / webgsite . Satu blog anda harus fokus membahas satu hal saja, misalkan anda hobi pada dunia aeromodeling pesawat remote. Maka buatlah satu blog yang hanya fokus pada pesawat remote saja.
  5. Lakukan promosi guys... Nanti akan saya ulas lebih dalam bagaimana cara ber promosi Gratis secara online di Internet.
Gede Blog

Nah jika anda sudah menguasai hal hal diatas, maka berikut di bawah ini akan saya berikan link Sumber sumber penghasilan online.

Sumber penghasilan online :


  1. Baca article saya yang ini ya , cara mendapatkan uang online.
  2. Baca juga article ke-2 saya yang ini , cara mendapatkan uang bagian 2
  3. Baca juga article saya tentang sumber pendapatan online disini gan
Anda juga bisa melihat video dari youtube tentang bagaimana sih cara memperoleh pendapatan online, seperti apa yang ada di bawah ini ya : 


Cara mendapatkan uang dari Facebook :



Cara memperoleh kas dari google +

Mendapatkan uang dari Survey online

Dari uraian video diatas, saya yakin masih banyak lagi sumber sumber pendapatan online yang bisa anda Gali di Internet. Jadi , ... tunggu apa lagi guys, ayo segera buat blog pribadi anda sekarang juga....

Ingat ya guys, ... memang bayak sumber sumber pendapatan online, tapi kunci dari semua itu adalah TRAFFIC ( Traffic is the key : matt cutts mengatakan seperti itu ) , Artinya kunci dari kesuksesan anda di dunia maya adalah pengunjung, semakin banyak pengunjung yang mengunjungi blog anda, maka semakin banyak peluang anda untuk mendapatkan uang. Cara mendapatkan uang online di Internet akan saya lanjutkan pada artikel selanjutnya ya...

Related Posts

Cara mendapatkan uang online di Internet
4/ 5
Oleh