Contoh pidato komite sekolah dasar Gede Blog

Kamis, 09 Juni 2016

Contoh pidato komite sekolah dasar

Sekolah - Contoh pidato komite sekolah dasar di Denpasar, Bali. Pada hari yang berbahagia ini ijinkan saya sharing sedikit tentang apa yang akan diucapkan untuk Pidato diatas panggung, sebagai ketua komite sekolah dasar.

" Om Swastiastu "

Yth. Bapak kepala plt dinas denpasar atau yang mewakili
........
Yth. Ibu kepala sekolah SDN8 sesetan
Yth. bapak dan ibu guru SD8 sesetan beserta staff
Yth. bapak dan ibu serta wali murid
Beserta seluruh murid murid SD8 yang saya sayangi.

Pertama tama ijinkan saya mengucapkan puja dan puji syukur kehadapan Tuhan YME, yang telah memberikan kita kesehatan sehingga kita dapat berkumpul pada acara PERPISAHAN ..... tanggal 10 juni 2016.

Kami dari komite yang baru mengucapkan selamat kepada seluruh anak anak kami yang telah berhasil naik kelas, dan tidak lupa pula saya ucapkan selamat berpisah kepada murid murid kelas 6, Lanjut kan jenjang pendidikan kalian setinggi tingginya.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan umumkan sturktur organisasi kepengurusan KOMITE sekolah periode 2013 - 2016 :
Ketua : saya sendiri - Gede hendra tirtana
Wakil : Bapak Ketut ***
Sekertaris : Ibu No8***
Bendahara : Bapak Made ***

Karena baru dilantik per hari ini . Sekedar gambaran awal saja beberapa program kerja yang akan kami lakukan adalah : 
  1. Peninggian Struktur natah halaman SD82, hal ini kami lakukan mengingat setiap kali musim penghujan, halaman ini bagaikan kolam renang. Kami kasiahan melihat anak anak dan guru - guru tidak fokus dalam belajar mengajar.
  2. Peng aktif an, extra kurikuler, misalkan : Extra Tabuh dan extra Tari . Hal ini kami lakukan mengingat pentingnya menjaga budaya dan adat istiadat Bali.
  3. Kami dari komite akan bekerja sama dengan Sekolah untuk mengajukan PROPOSAL perbaikan Gedung dan ruangan yang yang ada disebelah kanan saya. Di belakang Aula tersebut. 
Saya kira itu dulu gambaran awal program kerja komite periode 2013 -2016, selanjutnya akan saya godok lagi di kepengurusan dan akan saya sampaikan untuk detail nya pada Rapat Komite dan Wali murid tanggal 2 juli 2016.

Demikianlah sambutan singkat saya, mohon maaf jika ada kekurangan. Atas perhatiannya saya ucapkan Terima kasih.

"OM Shanti shanti shanti OM"

Contoh pidato komite sekolah dasar
Gede Blog

Related Posts

Contoh pidato komite sekolah dasar
4/ 5
Oleh