Petugas DKP kota diikat oleh penglingsir Puri Gede Blog

Kamis, 09 Juni 2016

Petugas DKP kota diikat oleh penglingsir Puri

Bali news - Petugas DKP kota diikat oleh penglingsir Puri . Beritanya agak sedikit lucu, salah seorang yang di tuakan di Puri Kesiman A.A.Kusuma Wardana mengikat seorang petugas DKP ( Dinas kebersihan dan pertamanan ) . Kejadian ini terjadi pada hari minggu pukul 06:30 pagi, ketika itu petugas DKP yang bertugas menyapu dan membersihkan jalan sepanjang jalan kesiman melakukan tugasnya. Pada saat akan membuang hasil sampahnya, buangan sampah tersebut di buang ke dalam Puri Kesiman, Petugas DKP kota tersebut mengatakan dia membuang sampah tersebut ke dalam Puri karena melihat ada tong sampang berwarna Hijau.

Petugas DKP kota diikat oleh penglingsir Puri

Kejadian ini membuat penglingsir puri kesiman Geram, " weehh Ngudiang ngentung sampah ditu ??" kata penglingsir puri. Kemudian petugas DKP Kota tersebut mengatakan "Satgas DKP kesiman ngurin ngentung sampah dini"... Karena saking jengkelnya , akhirnya penglingsir puri A.A.Kusuma Wardana tersebut mengikatnya disebuah tiang listrik dengan tali rafia.


Melihat Petugas DKP kota diikat oleh penglingsir Puri, rekan petugas DKP lainnya melapor ke atasannya. petugas tersebut di ikat kurang lebih dari jam 7 pagi sampai jam 10 pagi. Dan tidak lama kemudian Kepala Dinas Kebersihan dan pertamanan kota datang ke lokasi. Penglingsir Puri berharap dengan kejadian ini, kita bisa mengambil hikmah yang sangat dalam. A.A.Kusuma Wardana berharap agar semua pihak mengikuti pakem yang ada untuk membuat Puri sebagai arial yang sakral dan suci di Bali.

So, guys ... bagaimana menurut anda tentang berita yang saya kutip dari bali.tribunnews.com/2016/06/08/tak-terima-sampah-dibuang ini ????
Gede Blog

Related Posts

Petugas DKP kota diikat oleh penglingsir Puri
4/ 5
Oleh