Donald trump presiden Amerika 2016 - 2021 Gede Blog

Rabu, 09 November 2016

Donald trump presiden Amerika 2016 - 2021

Akhirnya Donald trump presiden Amerika 2016 - 2021 setelah pemilihan The Election 2016 USA yang sangat ketat dengan pesaingnya Hillary Clinton.  Kemenangan tidak terduga ini mengagetkan Dunia, karena beberapa media cetak dan media electronic di amerika selalu mengumumkan kemenangan polling hillary Clinton.  Konsep pemilihan di amerika adalah dengan pemilihan tidak langsung, jadi votter lah yang menentukan kemenangan kandidat calon presiden,  dan terdiri dari beberapa negara bagian.

Kemenangan Donald trump presiden Amerika 2016 - 2021, disambut dengan keluarga pada pidato singkat donald trump. Beliau mengajak seluruh elements masyarakat amerika untuk bersatu, baik itu yang memilihnya ataupun yang tidak memilih donald trump.

Dari beberapa analisa yang dilakukan oleh para pakar politik luar negeri, rakyat amerika memilih donald trump karena masyarakat USA menginginkan perubahan yang signifikan dalam bidang pertumbuhan ekonomi. Rakyat amerika melihat latar belakang donald trump yang berasal dari pebisnis real estate ini. Setidaknya beliau lebih pintar dalam hal management perdagangan. China sekarang akan lebih berhati hati karena amerika memiliki trump yang sudah terbukti jago di dunia dagang.

Berbanggalah bagi anda yang sudah memiliki salah satu buku karangan Robert T Kiyosaki tentang bagaimana menjadi seorang ayah yang kaya raya. Donald Trump adalah salah satu pengusaha sukses di Amerika serikat, basis awalnya dimulai dari real estate / property.

Related Posts

Donald trump presiden Amerika 2016 - 2021
4/ 5
Oleh