Salut buat timnas garuda 2016 Gede Blog

Minggu, 18 Desember 2016

Salut buat timnas garuda 2016

Proud to you - Salut buat timnas garuda 2016 . Bangga menjadi indonesia, walaupun indonesia kalah dari thailand di kandang thailand dengan skor 2 - 0 . Di leg pertama di stadion pakansari, Bogor - indonesia menang dengan skor 2 - 1. Jadi total skor Indonesia vs Thailand 2 - 3 . Kekalahan ini membuat indonesia gagal menjadi juara untuk kesekian kalinya. Kalau di ibaratkan sepak bola dunia indonesia adalah Juara tanpa gelar. Mirip mirip dengan kesebelasan Belanda di Eropa.

Sempat kalah dari thailand di babak penyisihan , draw dari tuan rumah Philippines dan terakhir menang dari Singapore membuat indonesia menjadi runner up di babak penyisihan group, dengan thailand sebagai juara group. Berada di group maut tidak menyurutkan semangat juang Garuda merah putih.

Banyak tanggapan netizen dengan nada proud of you garuda indonesia, ada pula yang mengatakan Bukan rezeki indonesia kali. Jangan rendah hati kesebelasan merah putih, tetap semangat untuk 2 tahun depan. Salut buat timnas garuda 2016 setelah di banned 1 tahun oleh FIFA dan dengan persiapan yg mefet... timnas bisa melaju ke Final.

Related Posts

Salut buat timnas garuda 2016
4/ 5
Oleh