Cara menanggulangi stress Gede Blog

Selasa, 28 Februari 2017

Cara menanggulangi stress

Informasi kehidupan Gede Blog - Cara menanggulangi stress . Dijaman yang serba canggih ini, roda kehidupan dan beban kehidupan bagi kebanyakan orang terus saja bertambah. Kemarin saya mendapatkan kiriman share dari Facebook seorang teman tentang bagaimana cara mengatasi stress. Setelah disimak dan dicermati apa yang dijelaskan dalam video dibawah ini masuk akal juga...
Cara menanggulangi stress

Cara menanggulangi stress

Lihat dan tonton baik baik cara mengatasi stress pada video dibawahi ini :


Profesor diatas ini menjelaskan cara yang ampuh untuk menanggulangi stress di kehidupan ini. Profesor ini menuangkan gelas dan mengandaikan gelas yang berisi air adalah beban kehidupan yang kita miliki.

setelah kita pegang dan kita pikul gelas yang berisi air tersebut selama 5 menit, tidak ada masalah buat tangan kita, tapi ketika kita memikulnya berjam - jam , maka gelas yang tadinya ringan akan menjadi berat, dan tangan kita bisa kecapean dan letih.

Makna dari Cara menanggulangi stress diatas adalah, letakkan gelas itu, dalam artian letakkan beban masalah yang menimpa kita, jangan di pikirkan terus menerus, alihkan pikiran pada pemikiran yang lain. Intinya adalah bagaimana kita me manage pikiran kita masing - masing. 

Related Posts

Cara menanggulangi stress
4/ 5
Oleh