Gayus Tambunan sang penguasa Gede Blog

Selasa, 22 September 2015

Gayus Tambunan sang penguasa

Beredarnya berita Gayus Tambunan sang penguasa , sudah sering sekali kita denger berita yang memperlihatkan kekuasaan beliau dengan memiliki banyak uang. Tanpa dipungkiri lagi gayus tambunan bisa membeli apa saja yang dia inginkan. Pernah terlihat di macau hongkong sedang bermain ×udi , di nusa dua bali nonton tennis grandslam, dan yang terakhir ini eksis selfie an sedang menikmati meja makanan di restaurant.

Gayus Tambunan sang penguasa membuat geram Mentri Laoly geram, pengawal dari lapas dan seorang polisi pun terkena sanksi nya. Katanya sih keluar dari lapas sudah sesuai aturan yang ada. Berartikan prosodur yang ada membolehkan seseorang yang sudah di penjara untuk keluar dengan jaminan uang, am I right?

Presiden pun ikut memantau perkembangan kasus yang meng hebohkan media sosial ini. Gayus Tambunan sang penguasa membuat dia tetap eksia di media sosial. Sungguh kita sayangkan terjadinya penyimpangan ini. Terus menurut anda , kami harus bilang WOW dan membiarkan Gayus Tambunan sang penguasa merajalela gitoh?

Related Posts

Gayus Tambunan sang penguasa
4/ 5
Oleh