Jalan santai koperasi tatwam asi sesetan Gede Blog

Minggu, 13 Desember 2015

Jalan santai koperasi tatwam asi sesetan

Hari minggu ada kegiatan Jalan santai koperasi tatwam asi sesetan . Kegiatan jalan santai ini selain menyehatkan badan juga mampu menambah motivasi dan kinerja karyawan koperasi. Koperasi tatwam asi merupakan sebuah lembaga keuangan simpan pinjam yang dimiliki oleh Banjar tengah sesetan.

Acara Jalan santai koperasi tatwam asi sesetan ini dimeriahkan oleh penyanyi kawakan yang di iringi oleh piano sebagai organ tunggal. Selain itu juga kegiatan jalan santai ini juga dimeriahkan oleh Mbak SUSI .. he hr hr he bondres asal buleleng yang sudah terkenal lawakannya di seantero jagat Bali.

Hari minggu memang tepat di isi dengan Jalan santai koperasi tatwam asi sesetan . Dan terdapat beberapa door prize sebagai hadiah. Dan yang menjadi hadiah utamanya adalah sepeda motor Scoopy. Selain itu juga ada beberapa hadiah penunjang seperti, kulkas, mesin cuci, kipas angin, dan lain sebagainya. Sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 15 untuk koperasi tatwam asi , semoga langgeng dan tambah besar omset omset nya... astungkara swaha.

Related Posts

Jalan santai koperasi tatwam asi sesetan
4/ 5
Oleh