Mempercepat wp theme bisa juga ya Gede Blog

Sabtu, 01 April 2017

Mempercepat wp theme bisa juga ya

Akhirnya sukses Mempercepat wp theme bisa juga ya saya nya, he he he... bukan bermaksud sombong guys, saya cuman ingin berbagi sedikit bagaimana cara membuat wordpress template menjadi Fast loading. Silahkan anda ke TKP, ini dia website ane : real estate in Bali.

Berikut ini tips mempercepat loading wp themes:
1. Pilih wp theme yang super simple, bagaimana caranya? ... menurut saya lebih baik memakai wp theme yang Premium guys.
2. Kurangi menginstall plugin plugin yang tidak perlu.
3. Rekayasa robots.txt dan yang terpenting adalah merubah dan menbahkan beberapa text di .htaccess pada public-html, letaknya di cpanel.
4. Usahakan sedikit gambar yang bergerak di halaman depan, jangan pakai animasi gambar yang akan memperlambat kecepatan blog agan.
5. Pemilihan hosting juga sangat berpengaruh, kalau saya pakai blueshost. Karena di blueshost ada server yang mengkhusus untuk WordPress.

Seperti apa yang kita ketahui, bahwa wordpress sangat rentan terhadap SPAM.

Related Posts

Mempercepat wp theme bisa juga ya
4/ 5
Oleh